Cara memasak steak dengan telur di rumah

Apa itu steak? Ini adalah sepotong daging yang dimasak dengan cara khusus – Anda harus memotongnya di seluruh serat, ketebalannya harus tidak lebih dari 2 cm dan kemudian ada pemanggangan.

Awalnya, steak disiapkan hanya dari sepotong daging sapi, tetapi hari ini mereka dapat menggunakan untuk mereka daging babi, daging sapi muda, daging cincang, dan bahkan daging cincang..

Dalam versi klasik, ini adalah potongan daging goreng tanpa aditif, tetapi ada metode lain untuk memasaknya, misalnya, dengan hiasan sayuran, dan hidangan yang sangat lezat – dengan telur.
Resep langkah demi langkah
Sebagai приготовить бифштекс с яйцом в домашних условиях
Bahan-bahan Jumlah dari
daging sapi 0,4 kg
telur 5 buah.
garam dan lada secukupnya
keju keras 100 g
mentega untuk menggoreng
Waktu memasak: 40 menit Kalori per 100 gram: 330 Kcal

Hampir sempurna untuk makan malam yang sehat dan bergizi, memberi energi sepanjang hari. Setelah bistik dengan telur, Anda bisa melupakan rasa lapar untuk waktu yang sangat lama..

Hidangan ini hanya berarti memotong daging – daging sapi harus dipotong-potong dan dicincang, dan kemudian menguleni kuning telur dari satu telur, garam dan merica.

untuk mempersiapkan фарш

Selanjutnya, dari isian ini, Anda perlu membutakan 4 steak, menutupinya dengan cling film dan memukulnya dengan palu (tidak terlalu keras) sehingga mereka tidak akan putus saat menggoreng.

untuk membuatnya бифштекс

Maka Anda perlu melumuri wajan dengan mentega dan menggoreng steak di atasnya dari 2 sisi – ini akan memakan waktu sekitar 10 menit.

untuk digoreng мясо

Secara terpisah, Anda perlu menggoreng telur 4 sisi dan taburi keju parut setiap menit sebelum siap untuk meleleh.

untuk digoreng яйца

Steak yang sudah jadi harus ditutup dengan telur goreng dan hidangan sudah siap. Sajikan panas.

Beefsteak dengan sayuran dan telur goreng

Adalah mungkin untuk membuat makan malam lebih berharga dengan menambahkan tidak hanya telur ke steak, tetapi juga sayuran, dan ini masih akan mudah dilakukan. Anda bahkan bisa memasak untuk sarapan.

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan:

  • 2 daging sapi atau daging sapi muda;
  • 2 butir telur;
  • 1 bawang;
  • 1 wortel;
  • 1 siung bawang putih;
  • 100 gr. kacang hijau;
  • 3 tangkai dill;
  • 1 sdm. sesendok jus lemon;
  • garam dan lada secukupnya;
  • minyak goreng untuk menggoreng.

Waktu memasak: sekitar satu jam.

Kandungan kalori: sekitar 350 Kcal / 100 gr.

Selain itu, Anda tidak perlu memukuli potongan daging, karena ini adalah steak, tetapi penting untuk membasahi mereka dengan serbet, menghilangkan kelembapan berlebih. Selanjutnya, mereka perlu garam dan lada dan mantel dengan bumbu jus lemon dengan cincang bawang putih cincang, kemudian dimasukkan ke dalam kulkas selama setengah jam.

Pada saat ini, Anda perlu menggoreng telur satu per satu, agar mereka menjadi rapi, menaruhnya di atas piring dan penutup..

Sekarang giliran sayuran telah datang – bawang dipotong menjadi setengah lingkaran tipis, wortel diiris, semuanya digoreng dengan minyak sayur, bersama dengan kacang hijau, dan dibumbui. Tapi ini bukan versi terakhir dari lauk sayuran – Anda dapat menambahkan sayuran atau herbal lain untuk itu..

Selanjutnya, Anda perlu menyeka daging yang sudah diasinkan dengan serbet lagi, menghapus bumbu dan bawang putih dari itu, dan meletakkan steak di atas penggorengan panas dengan mentega, menggoreng selama 2-3 menit di setiap sisi. Tutup dengan penutup tidak perlu.

Telur yang digoreng diletakkan di atas steak siap saji, sayuran diletakkan di samping segala sesuatu dan ditaburi dill cincang. Pada makanan yang sangat enak dan lezat ini sudah siap.

irisan dagingBanyak orang mengaitkan makanan diet dengan makanan segar, tetapi ini sama sekali tidak demikian. Cobalah memasak bakso kalkun sesuai resep kami..

Baca cara memasak sayap ayam yang lezat di slow cooker..

Pelajari cara memasak shurpu babi menggunakan resep langkah demi langkah kami dengan foto.

Cincang steak dengan telur

Steak cincang ternyata empuk dan berair, jadi pastinya tidak layak menolak jenis daging memasak ini. Dan dalam kombinasi dengan telur, hidangan ini hanyalah kelezatan.!

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan:

  • 700 gr. daging sapi;
  • 5 bawang (lebih baik untuk mengambil varietas manis);
  • 4 butir telur;
  • sekelompok besar dill dan peterseli;
  • garam dan lada secukupnya;
  • minyak goreng untuk menggoreng.

Waktu memasak: sekitar satu jam.

Kandungan kalori: sekitar 350 Kcal / 100 gr.

Daging harus dipotong kecil-kecil, kemudian dicincang dengan pisau dengan tangan atau dicincang dengan lubang besar. Atau ada pengolah makanan yang dapat memotong daging, yang mungkin akan menjadi pilihan ideal dalam kasus ini..

Anda harus menggiling daging bersama dengan 2 bawang, dan kemudian menggerakkan dua telur ke isian dan menambahkan lada dan garam, dan mencampur semuanya dengan baik sampai massa yang homogen. Kemudian buat steak dan goreng dalam wajan sebelum dicokelatkan di kedua sisi: di atas api sedang, sehingga dagingnya dipanggang di tengah.

Anda dapat membuat telur dengan telur – satu telur per porsi, atau satu telur per steak, tergantung pada jenis penyajian yang direncanakan. Bawang yang tersisa harus dipotong menjadi cincin dan juga digoreng dengan mentega hingga lunak.

Akibatnya, steak dengan telur dan bawang goreng ditempatkan di atas piring. Semua selesai!

Cara memasak daging dengan telur di oven

Beefsteak dengan telur tidak bisa disebut sebagai makanan diet, tetapi Anda bisa sedikit mengurangi kandungan lemaknya dengan memasaknya di oven. Untuk lauk yang baik seperti itu adalah salad sayuran.

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan:

steak с глазуньей

  • 700 gr. daging giling;
  • 6 butir telur;
  • 1 bawang;
  • 1 sendok teh parsley kering dan dill, garam dan rempah-rempah untuk daging;
  • 100 gr. Adyghe cheese.

Waktu memasak: sekitar satu jam.

Kandungan kalori: sekitar 270 Kcal / 100 gr.

Yang terbaik adalah memasak isian sendiri, menggulir daging melalui penggiling daging hanya sekali, atau Anda dapat memilih daging cincang yang relatif kasar di toko. Untuk itu Anda perlu menambahkan bawang cincang, 1 butir telur dan semua rempah-rempah, dengan hati-hati memijat semuanya.

Isian siap harus dibagi menjadi lima bagian, dan diletakkan di atas loyang, atau ditutup dengan kertas roti atau diolesi dengan minyak sayur, membentuk semacam sarang.

Pertama, steik dikirim ke oven dengan suhu 200 derajat selama 10 menit, lalu mereka harus ditaburi di atasnya dengan keju Adyghe yang sudah dihaluskan dan dipanggang selama 10 menit lagi, lalu dipalu ke dalam cekungan telur, mengirimkan roti lagi selama 10-15 menit sehingga cengkeraman telur.

Tips Kuliner

Daging harus bisa memasak dengan benar, jadi Anda harus tahu beberapa rahasia dasar memasak steak yang sama sehingga mereka tidak berubah menjadi keras dan tidak berasa:

  1. Yang terbaik adalah menggoreng steak dengan telur dalam mentega. Terlepas dari kenyataan bahwa metode ini dianggap sangat berbahaya, ini adalah bagaimana kerak yang paling benar diperoleh;
  2. Jika steak disiapkan dari daging cincang atau daging cincang, lebih baik untuk mengatasinya untuk beberapa waktu untuk mengurangi risiko hancur saat dipanggang;
  3. Jika Anda tidak punya waktu untuk merendam daging, Anda bisa menaburkannya dengan cuka balsamic sebelum mengirimnya ke panci – ini adalah salah satu rahasia koki;
  4. Untuk steak, lebih baik tidak menggunakan daging beku, tetapi untuk membeli segar;
  5. Dalam daging cincang untuk steak cincang, Anda tidak perlu menambahkan roti basah, karena pada akhirnya Anda mendapatkan bakso biasa, yang tidak memiliki kesamaan dengan steak;
  6. Dalam panci untuk menggoreng steak dengan telur, minyak tidak boleh dituangkan, tetapi dioleskan dengan kuas dalam jumlah kecil. Untuk memahami apakah steak sudah siap, Anda dapat menusuknya dengan garpu – jika jus daging merah muncul, maka Anda perlu menggoreng untuk waktu yang singkat..

Selamat makan!

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 3