Penghitung kalori “Tahap 2”: deskripsi aditif, ulasan

Penghambat kalori Tahap 2 adalah suplemen makanan yang tidak terkait dengan kelompok obat, dengan ketersediaan fasilitas produksi di Rusia.

Obat "Блокатор калорий Фаза 2"

Hari ini, dengan cepat mendapatkan popularitas, jadi mari kita pertimbangkan secara detail komposisi, efektivitas, aturan untuk mengambil pemblokir, kami memberikan ulasan nyata dari dokter dan konsumen biasa..

Komposisi dan prinsip operasi

Dasar dari penghambat kalori “Tahap 2” adalah ekstrak kacang putih. Unsur ini dapat secara signifikan mengurangi aktivitas enzim penting dari sistem pencernaan – alpha-amilase.

Alpha-amilase adalah enzim yang bertanggung jawab untuk pemecahan karbohidrat kompleks. Sebagai akibat dari dampaknya, sukrosa sederhana terbentuk, yang mudah diserap dan merupakan salah satu sumber utama kalori. Akibatnya, karbohidrat kompleks yang tidak terkena enzim yang dianggap terlepas dalam organisme hampir tidak berubah..

Seseorang mendapatkan apa yang dia inginkan – berbagai makanan dengan kandungan kalori rendah.

Substansi tambahan adalah Fibergam B. Serat makanan yang diperoleh dari resin akasia. Sangat lama digunakan dalam industri makanan negara-negara Barat.

Tanpa membelah memasuki usus besar, di mana ia mempertahankan mikroflora normal. Oleh karena itu, fenomena yang tidak menyenangkan seperti diare ketika mengambil makanan baru atau berat tidak termasuk..

Instruksi penggunaan, kontraindikasi dan efek samping

Karena obat itu bukan obat, apotek tidak akan memerlukan resep untuk itu. Itu juga tidak sulit untuk digunakan – produsen merekomendasikan 2 tablet 3 kali sehari dengan makanan..

Durasi kursus – sebulan. Resepsi dapat diulang sepanjang tahun, tetapi sebelum itu disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter..

ObesitasIndikasi:

  1. Obesitas berbagai derajat;
  2. Diabetes mellitus;
  3. Penyakit pada sistem muskuloskeletal;
  4. Membantu dalam mempertahankan diet terapeutik (memungkinkan Anda untuk secara signifikan memperluas diet, mengurangi efek psikologis dan fisik dari pengekangan paksa dalam makanan).

Kontraindikasi:

  • Intoleransi individu terhadap komponen obat;
  • Kehamilan;
  • Periode laktasi;
  • Anak-anak di bawah 18 tahun. Pendaftaran adalah mungkin, tetapi dosis dan durasi kursus dipilih secara individual oleh dokter..

Efek samping menggunakan penghambat kalori Tahap 2:

  • Distensi abdomen;
  • Peningkatan pembentukan gas dalam sistem pencernaan;
  • Dalam kasus yang jarang terjadi, diare;
  • Reaksi alergi.

Fenomena seperti itu sangat jarang terjadi, ketika muncul, penggunaan suplemen “Tahap 2” harus dihentikan. Lanjutkan saja dengan dokter.

Pecahan питание для похуденияNutrisi pecahan populer untuk menurunkan berat badan: prinsip, menu untuk bulan dan ulasan. Pelajari semua tentang itu!

Diet yang menarik dikembangkan oleh Dr. Simeons, yang dipopulerkan oleh Anat Stern. Cari tahu lebih lanjut di sini. Bagi banyak orang, teknik ini telah membantu untuk melupakan kelebihan berat badan..

Dan di sini Anda dapat belajar bagaimana mengambil pil Goldline untuk menurunkan berat badan, serta ulasan dari pembaca wanita yang telah mencoba efeknya pada diri mereka sendiri..

Bentuk rilis, harga dan keefektifan yang diklaim

Penghambat kalori “Tahap 2” tersedia dalam bentuk tablet 40, 60 dan 120 buah, dikemas dalam botol plastik dengan kemasan kardus..

Spesifikasi harga (diambil harga rata-rata untuk apotek di Moskow):

  1. Tablet 440 miligram, 40 buah per bungkus – 370 rubel;
  2. Sebuah pil 440 miligram, 120 buah – 900 rubel;
  3. Tablet 500 miligram, 60 buah – dari 1800 rubel. Kategori ini hanya ditemukan oleh perusahaan Amerika, jadi harganya jauh lebih tinggi daripada rekan domestik..
Apa keefektifan aditif tersebut menurut pabrikan? Para pengembang mengklaim bahwa penghambat kalori Tahap 2 mampu mempertahankan 75% karbohidrat kompleks dalam makanan..

Namun, perlu dicatat bahwa pengaruh pada 2 enzim utama lainnya tidak sama sekali, oleh karena itu, ketika menurunkan berat badan, perlu membatasi konsumsi jenis makanan lain..

Sebagai referensi: diet orang biasa adalah 35% terdiri dari karbohidrat kompleks. Dengan demikian, sisa 75% kalori dikonsumsi bersama jenis makanan lainnya..

Ulasan

Kami memberikan ulasan nyata dari dokter dan konsumen biasa yang akan membantu memutuskan apakah akan menggunakan penghambat kalori “Tahap 2” atau tidak..

Opini dokter

Orang-orang datang kepada saya secara teratur dengan berbagai penyakit lambung dan pankreas, yang telah muncul dengan penggunaan ruam dari segala macam diet. Terutama berbahaya bagi tubuh adalah apa yang disebut mono-diet, yang resep di Internet telah banyak bercerai. Oleh karena itu, saya hanya untuk penggunaan suplemen, yang memungkinkan Anda untuk mempertahankan diet lengkap untuk menurunkan berat badan, dengan demikian mempertahankan fungsi normal lambung. Namun, saya menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan spesialis untuk kontraindikasi sebelum digunakan, jika tidak komposisi produk yang paling aman dapat menyebabkan konsekuensi kesehatan yang serius..

Evgenia Ivanova, gastroenterologist

Ulasan врачей и худеющих

Dengan sifat pekerjaan saya, saya sering berurusan dengan orang-orang yang kelebihan berat badan. Sebagian besar dari mereka yakin bahwa alasan untuk ini adalah pelanggaran proses metabolisme, dan bukan makanan dan sedikit gaya hidup mobile. Ini kadang terjadi, tetapi jauh lebih jarang daripada yang diinginkan pasien. Saya memulai perawatan kompleks obesitas dengan diet sederhana. Dalam hal ini, saya meresepkan (jika kontraindikasi tidak mengganggu) penghambat kalori “Tahap 2”. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara signifikan mengurangi efek mengganggu pasien (tahap awal menyiratkan keberangkatan rutin dari diet, karena tidak sedih), memungkinkan orang untuk membangun kembali dengan cara baru dengan lancar dan tanpa masalah psikologis.

Katerina Mazur, ahli endokrin

Saya menggunakan aditif biologis “Tahap 2” sebagai suplemen untuk diet yang dikembangkan cukup sering. Praktek menunjukkan bahwa obat ini sangat efektif jika diperlukan, kehilangan sekitar 10 kilogram. Dalam hal ini, proses berjalan lancar, hasilnya tercapai dalam satu atau dua bulan dengan diet hemat, aktivitas motorik normal. Perlu dicatat bahwa suplemen tidak cocok untuk semua orang, oleh karena itu, ketika efek samping muncul, saya selalu menyarankan agar Anda berhenti minum pil, kadang-kadang mengurangi dosis ke satu pil 3 kali per hari dapat membantu.

Elena Permyakova, ahli gizi

Ulasan konsumen

Sejak usia dini saya adalah seorang anak yang cukup makan, nenek saya tidak pernah menolak manisan apapun. Tapi sekolah mulai masalah besar, dan pada usia mayoritas saya memutuskan untuk menurunkan berat badan sepenuhnya dan tidak dapat ditarik kembali. Jenis diet apa yang tidak saya coba, tetapi efeknya selalu jangka pendek, saya tidak bisa menurunkan berat badan untuk waktu yang lama. Suatu saat setelah mencapai usia 25 tahun, saya akhirnya beralih ke ahli gizi profesional. Spesialis mengembangkan diet untuk saya, menyarankan pelatih kebugaran yang baik, dan memberi resep penghambat kalori Tahap 2 sebagai aditif. Semua suplemen makanan selalu negatif, tetapi obat itu masih diperoleh. Tubuh bereaksi terhadap pil secara normal, sehingga mereka telah diminum selama sebulan. Kebetulan beberapa kali rejim diet dilanggar, tetapi sangat mengherankan saya tidak memiliki efek negatif pada proses menyingkirkan pound ekstra. Set langkah-langkah secara bertahap membawa saya ke bentuk normal, tetapi pada tahap awal, aditif membantu banyak. Obat itu bukan obat ajaib, tetapi benar-benar bisa membantu.

Foto Татьяны

Tatyana Astafieva, 30 tahun, Volgograd

Setelah melahirkan, saya tidak pernah bisa kembali ke berat badan saya yang biasanya, jadi saya mulai aktif mencari cara untuk menurunkan berat badan. Teman menyarankan penghambat kalori Tahap 2. Tahi lalat yang benar-benar alami dapat sangat membantu tanpa membahayakan kesehatan. Dengan sangat antusias saya membeli sebotol, sementara harganya nampak cukup masuk akal. Dia mengambil persis instruksi, tetapi kemudian muncul kekecewaan. Perut sakit, mulas mulai. Saya tidak berhenti minum pil, tetapi konsekuensinya semakin parah – kram muncul di perut bagian bawah, diare dimulai. Mungkin, tentu saja, saya sangat tidak bahagia, tetapi sebelumnya tidak ada keluhan khusus tentang pencernaan. Jadi saya tidak bisa mengatakan apa pun yang bagus tentang aditif biologis..

Natalya Guzey, 33 tahun, Krasnodar

Di masa muda saya, saya tidak pernah makan diet, karena saya tidak menderita kelebihan berat badan. Tetapi seiring bertambahnya usia, segalanya berubah. Pergi ke dokter – mereka menyebarkan tangan mereka, proses alami, tidak ada yang bisa dilakukan. Saya memutuskan untuk bertarung sendiri. Saya membaca tentang blocker, membelinya, dan mulai aktif mendaftar. Untuk bulan pertama, saya kehilangan 5 kilogram, lalu mengulang lagi sepanjang waktu dan sekali lagi turun beberapa kilogram. Di dalam makanan itu sendiri sedikit terbatas, tetapi tidak penting. Satu-satunya hal – dia berhenti minum teh manis beberapa kali sehari. Dia juga menyukai madu, itu juga harus hampir sepenuhnya ditinggalkan. Sekarang aku merasa baik, terlihat cantik. Fenomena negatif tidak terjadi, jadi saya bisa dengan saran hati nurani yang jelas mengambil pemblokir kalori “Tahap 2” untuk menurunkan berat badan.

Foto Марии

Maria Shalan, 42, Krasnoyarsk

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 5