Colon cleansing dengan Fortrans: instruksi dan ulasan

Prosedur pembersihan usus adalah proses di mana dimungkinkan untuk membersihkan tubuh dari zat berbahaya seperti racun, massa feses, radionuklida, slag dan garam logam berat..

Kebutuhan untuk prosedur ini dapat timbul karena berbagai alasan, di antaranya Anda dapat daftar berikut:

  1. Berat badan turun;
  2. Persiapan untuk puasa terapi;
  3. Mempersiapkan diet;
  4. Persiapan untuk operasi;
  5. Kolonoskopi (pemeriksaan oleh dokter dari usus pasien dan analisis kondisinya).

Obat препарат Фортранс

Cara yang paling efektif untuk membersihkan usus adalah enema. Namun, proses pembersihan semacam itu agak tidak menyenangkan, dan membawa ketidaknyamanan kepada pasien..

Oleh karena itu, untuk menggantikan ahli farmakologi enema telah mengembangkan obat-obatan ampuh, tindakan yang ditujukan pada penghapusan aktif racun dari tubuh. Fortrans adalah alat medis yang memungkinkan Anda melakukan prosedur ini..

Dalam keefektifannya, Fortrans tidak kalah dengan mencuci usus dengan enema atau karbon aktif. Prinsip utama dari dampak Fortrans pada tubuh – pencahar.

Obat ini tersedia dalam bentuk bubuk putih, yang mudah larut. Fortrans cukup sulit ditemukan di apotik kota, karena lebih mudah untuk membeli di Internet.

Harga rata-rata obat – dari 500 hingga 600 rubel untuk 256 gram. Anda dapat membeli Fortrans hanya dengan resep dari dokter.

Indikasi untuk menggunakan Fortrans

Ada tiga indikasi utama untuk menggunakan Fortrans:

  1. Pembersihan usus;
  2. Kolonoskopi;
  3. Slimming.

Perlu dicatat bahwa Fortrans jarang digunakan sebagai obat untuk menurunkan berat badan. Ahli gizi tidak menyarankan klien mereka untuk menggunakan metode ini karena fakta bahwa prinsip utama dari efek agen adalah pencahar, yang berarti dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada kesehatan..

Paling sering, Fortrans digunakan dalam kasus ketika diperlukan untuk membersihkan usus dengan cepat, atau untuk mempersiapkan sesi kolonoskopi..

Untuk mencapai tujuan ini, dokter meresepkan obat itu kepada pasien, dan juga mengenalkannya secara mendetail pada petunjuk penggunaan dan dosis yang diperlukan..

Komposisi obat

Efektivitas produk medis wajib komposisi unik. Paket, volume konten adalah 64 g, berisi elemen-elemen berikut:

  1. Macrogol 4000 – 64 g;
  2. Natrium klorida – 1,46 g;
  3. Sodium sakarinat – 0,1 g;
  4. Sodium bikarbonat – 1,68 g;
  5. Kalium klorida – 0,75 g;
  6. Anhydrous sodium sulfate – 5,7 g.

Di jantung obat adalah zat macrogol 4000, sedangkan unsur yang tersisa bersifat tambahan. Ini adalah makrogol 4000 yang memberikan efek osmotik pada usus, di mana massa feses dicairkan..

Seringkali, untuk membersihkan usus, orang lebih suka menggunakan macrogol 4000 dalam bentuknya yang murni. Perbedaan antara makrogol dan FORTRANS praktis tidak ada dalam kasus ini, kecuali bahwa yang terakhir termasuk zat tambahan..

Kontraindikasi

Kontraindikasi Fortrans, bersama dengan obat apa pun, memiliki sejumlah peringatan. Jangan mengambil obat dalam kasus-kasus berikut:

  1. Usia kecil (ada pengecualian ketika dokter memberikan resep obat dari 15 tahun);
  2. Penyakit jantung;
  3. Pelanggaran saluran pencernaan (saluran gastrointestinal);
  4. Dehidrasi (dehidrasi);
  5. Reaksi alergi terhadap komponen individual obat;
  6. Obstruksi usus (penuh atau sebagian).

Efek samping

Penggunaan obat pencahar ini dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak menyenangkan, di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Atonia usus akibat kecanduan obat. Dalam hal ini, tubuh tidak dapat menyingkirkan tinja tanpa menggunakan obat pencahar;
  2. Kegagalan tubuh untuk menyerap vitamin dan mineral, di mana pasien mungkin mengalami kondisi fisik yang lemah, kuku dan rambut rapuh, penyakit periodontal (gusi berdarah), dll .;
  3. Kegagalan untuk mengasimilasi makanan berat oleh tubuh karena kerusakan usus;
  4. Diare;
  5. Distensi abdomen;
  6. Perut kembung (peningkatan pembentukan gas);
  7. Gangguan metabolisme (metabolisme).

Dalam proses mengambil Fortrans untuk tidak mengamati efek samping ini, Anda harus menggunakannya hanya seperti yang diarahkan oleh dokter Anda pada dosis yang direkomendasikan. Jika bahkan dalam kasus ini, tubuh bereaksi negatif, itu layak menghentikan penggunaan obat pencahar ini.

TurboslimInformasi bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Turboslim mengungkapkan penurunan berat badan: ulasan dokter dan pembeli. Jelajahi semua aspek.

Dan di sini baca tentang diet bebas garam, pilihannya dan tips penting..

Resep unik sup bawang untuk menurunkan berat badan ada di sini. Tulis segera, agar tidak lupa!

Instruksi penggunaan Fortrans

Sebelum Anda mulai menggunakan alat ini, Anda harus menyiapkan tubuh:

  1. Sehari sebelum dimulainya kursus penting untuk hanya menggunakan produk-produk yang mudah dicerna dan diserap oleh usus. Misalnya bubur;
  2. Pada hari awal kursus, Anda harus makan bubur untuk sarapan, dan gunakan teh hanya pada siang hari;
  3. Pada hari ini, seperti halnya yang berikutnya, penting untuk tidak menundukkan tubuh Anda pada tekanan fisik dan mental..

Untuk membersihkan usus dari zat berbahaya sebaiknya mengambil Fortrans sesuai dengan resep berikut:

  • Gunakan solusi dengan laju 1 l per 20 kg tubuh;
  • Larutkan jumlah bubuk yang sesuai dalam air dengan rasio 1: 1;
  • Minum porsi selama 4 jam.

Penerimaan средстваKetika menggunakan produk untuk menurunkan berat badan, ahli gizi menyarankan Anda untuk menyiapkan solusi sesuai dengan resep di atas, tetapi minum setengah dari minuman di pagi hari dan yang kedua di malam hari.

Sebelum kolonoskopi, dokter harus memberi tahu pasien tentang persiapan prosedur, memberinya rencana nutrisi yang mendetail. Sebagai aturan, mereka mulai mempersiapkannya dalam tiga hari..

12 jam sebelum prosedur, Anda harus berhenti makan dan mulai menggunakan Fortrans sesuai dengan resep di atas..

Anda dapat minum minuman yang disiapkan selama 12 jam. Diizinkan minum sekaligus jus buatan sendiri, teh hijau, air.

Ulasan Pelanggan

Penggunaan obat untuk pasien sering diberikan dengan susah payah. Tidak semua orang dapat mentransfer rasa produk, serta minum jumlah yang ditentukan dari solusi dalam waktu singkat..

Dalam proses penggunaan, banyak yang merayakan dorongan tersedak. Namun, minuman itu mengatasi tugas itu..

Dokter memperlakukan Fortrans secara positif, karena mereka sering meresepkannya untuk mempersiapkan operasi usus. Tetapi mereka tidak disarankan untuk menggunakannya sebagai alat untuk menurunkan berat badan, karena ada risiko untuk merusak kesehatan..

Dari sini dapat diartikan bahwa minum obat hanya mungkin seperti yang ditentukan oleh dokter. Oleh karena itu, penting untuk berkonsultasi dengan seorang profesional sebelum digunakan..

Dokter, serta pembeli Fortran-diperlakukan, mengungkapkan pendapat positif dan negatif tentang obat:

Saya hanya memiliki kesan positif tentang obat ini. Banyak pasien tidak ingin menjalani persiapan untuk operasi dengan cara ini, tetapi saya yakin akan efektivitas Fortrans. Saya hanya bisa keberatan dengan mereka yang mencoba meresepkan pengobatan sendiri dengan sarana dan mencapai penurunan berat badan dengan itu. Jika tidak, jika Anda mengikuti instruksi dan dosis yang disarankan, jalannya penggunaan akan berlangsung tanpa ada ketidaknyamanan..

Alexander, gastroenterologist

Saya dapat bergabung dengan barisan orang-orang yang senang diperlakukan dengan Fortrans. Dokter meresepkan obat ini untuk saya sebelum kolonoskopi, dan sebagai hasilnya saya bahkan berhasil menurunkan 4 kg. Awalnya, saya sedang mempersiapkan prosedur, karena tiga hari sebelumnya saya dipaksa makan dengan sangat buruk. Kemudian lavage usus dengan persiapan dimulai. Ya, sensasi penggunaannya sangat tidak menyenangkan, tetapi mereka sepadan. Saya belum mengalami ketidaknyamanan dan rasa sakit selama aksinya. Usus dibersihkan sedemikian rupa sehingga pada akhirnya hanya mengeluarkan air (mungkin obat itu sendiri). Saya sangat senang, terutama efek menurunkan berat badan.

Anna, 27 tahun

Saya tidak dapat merekomendasikan alat ini untuk digunakan. Menurut pendapat saya, membersihkan dengan enema akan jauh lebih menyenangkan bagi saya. Tetapi saya tidak melakukan apa-apa ketika dokter meresepkan obat khusus ini sebelum kolonoskopi. Sensasi rasa yang mengerikan, serta ketidaknyamanan berikutnya, hampir membuat saya berhenti pada saat-saat terakhir. Sepanjang hari teramati kotoran lepas, serta tersedak. Ya, FORTRANCE mengatasi tugas ini, tetapi dalam kasus saya tujuannya tidak membenarkan pengujian.

Evgenia, 34 tahun

Selesai очищение кишечника

Dengan demikian, kesimpulan berikut dapat dibuat tentang obat:

  • Prinsip utama dari tindakannya adalah pencahar;
  • Dalam hal efektivitas, obat ini tidak kalah dengan enema;
  • Fortrans hanya tersedia dengan resep;
  • Digunakan untuk pembersihan usus besar, pelangsingan dan persiapan kolonoskopi;
  • Memiliki sejumlah kontraindikasi dan efek samping..

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 5