Apakah saya perlu membersihkan jamur dari kulit sebelum memasak?

Champignons dianggap sebagai jamur paling populer dalam masakan. Mereka adalah bagian dari banyak sup, pie, hidangan utama, salad, saus, dan bahkan souffle.

Popularitas ini karena sifat menguntungkan dari produk ini, ketersediaan dan keamanannya sepanjang musim, karena sebagian besar champignon ditanam dalam kondisi buatan yang dibuat. Di bawah ini Anda akan mengetahui apakah Anda perlu membersihkan jamur sebelum memasak..

jamur

Bersih atau tidak

Dalam memasak, ada beberapa poin kontroversial mengenai persiapan hidangan tertentu atau persiapan produk tertentu, di mana tidak hanya ibu rumah tangga yang berpengalaman, tetapi juga koki ternama tidak dapat mencapai pendapat umum. Saat-saat ini termasuk persiapan jamur sebelum dimasak..

Seseorang menyarankan untuk merendamnya selama dua jam dalam air, mengubahnya setidaknya dua kali, sementara yang lain menyarankan Anda hanya menyikat sampah dari tutupnya dan memendekkan kakinya sedikit. Seperti dalam setiap argumen, kebenaran ada di suatu tempat di tengah..

Karena bahkan jamur yang tumbuh di “kondisi rumah steril” bertahan dengan transportasi ke toko, dan dari itu ke dapur nyonya rumah, mereka harus dibersihkan.

Cara membersihkan jamur

Proses pembersihan jamur populer ini dengan baik melibatkan beberapa langkah:

  1. Membersihkan dari debu dan serasah. Apakah toko atau piala hutan berburu diam-diam, mereka dapat diwarnai dengan tanah, potongan-potongan miselium, bilah rumput kecil dan hal-hal lain. Anda dapat menyingkirkan semua ini hanya dengan menyeka setiap spesimen dengan sikat, kain lembab, atau spons busa;
  2. Memotong kaki. Pada setiap jamur perlu memperbarui tempat potongan kaki. Dan di sini aturan berlaku, semakin banyak waktu berlalu sejak saat berkumpul hingga awal persiapan, semakin pendek kaki yang tersisa. Pada tahap yang sama perlu untuk memotong semua tempat yang gelap dan tercemar;
  3. Membersihkan topi. Ini adalah poin paling kontroversial dalam semua persiapan untuk memasak. Sebagian besar koki cenderung percaya bahwa pada jamur besar kulit pada topi agak padat dan tidak melunak dengan baik dalam proses persiapan, oleh karena itu lebih baik untuk menghapusnya. Untuk menentukan topi mana yang harus dilepas, dan dengan tidak, tidak perlu mengukur diameternya. Untuk melakukan ini, cobalah untuk menggerakkan kulit dengan jari Anda. Jika jatuh dengan mudah, maka harus dihapus..

Metode pembersihan cepat

Dengan kesederhanaan yang tampak, persiapan dan pembersihan champignon adalah proses yang agak melelahkan. Tapi pemetik jamur yang berpengalaman telah menemukan cara yang cukup untuk mempercepat dan menyederhanakan pekerjaan mereka..

Pada topi besar, dengan ujung pisau (atau benda tajam lainnya yang cocok untuk tujuan ini), cungkil pelt dan pindahkan ke tengah, bergerak dalam lingkaran, lepaskan seluruh kulit dengan garis-garis. Dengan menarik kulit, Anda harus berhati-hati untuk tidak memotong terlalu banyak tubuh buah..

Cepat untuk mengatasi pembersihan juga dimungkinkan dengan bantuan sepotong persegi dengan sisi 10 cm amplas kasar. Ini akan dengan mudah menghilangkan kulit, hampir tanpa menyentuh tutupnya sendiri. Tetapi metode ini memiliki kelemahan kecil – kertas sering harus dicuci dalam air agar tidak tersumbat..

tradisiMengapa kue Paskah dipanggang di atas kue Paskah, di mana tradisi untuk melukis telur berasal – ini dan tradisi lainnya dalam artikel kami.

Baca cara memasak cupcake yang lezat dan harum di slow cooker..

Cara memasak rice casserole yang sudah dimurnikan dengan slow cooker, baca artikel kami..

Apakah saya perlu mencuci mereka

Bahkan pembersihan yang paling menyeluruh pun tidak bisa mengatasi semua polusi seperti mencuci. Tetapi champignon cepat menyerap kelembaban, jadi proses ini juga harus didekati dengan sengaja..

Jamur tidak bisa direndam untuk waktu yang lama (pengecualian dapat dibuat hanya untuk champignons hutan), karena mereka, seperti spons, diberi makan dengan air dan akan kehilangan rasa jamur lezat mereka. Bilas jamur yang sudah dibersihkan dengan benar di bawah air yang mengalir dan segera kenakan handuk yang akan menyerap semua kelebihan kelembaban dari mereka..

Cara menyiapkan jamur untuk persiapan lebih lanjut

Sepenuhnya disiapkan untuk jamur memasak lebih lanjut harus diurutkan berdasarkan ukuran. Jadi spesimen berukuran kecil dan sedang sangat ideal untuk pengawetan, dan yang berukuran lebih besar dapat digunakan untuk merebus atau menggoreng. Jamur besar harus dipotong-potong. Jadi mereka tidak hanya bersiap-siap lebih cepat, tetapi juga akan dapat lebih baik mengungkapkan rasa jamur mereka..

Tips yang berguna

Pada kaki champignon besar sering ada rok, yang benar-benar dapat dimakan dan tidak berbahaya, jadi tidak perlu memotongnya, jika tidak merusak ide estetika tentang jenis hidangan yang sudah jadi..

Anda dapat menyingkirkan mikroorganisme di hutan champignons dan dengan mudah menghilangkan kulit mereka dengan tangan Anda dengan mendidih mereka dengan air mendidih.

Juga dengan tujuan mendisinfeksi produk ini dan menyingkirkan racun yang mungkin ada dalam air untuk mencuci Anda dapat menambahkan sedikit cuka atau jus lemon (100 ml per 10 liter air).

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 54 = 61